Cewe Jutek Itu Sekarang Jadi Pacar Gw

Pada awalnya pas saat OSPEK dia tuh ja'im banget, agak jutek, dan juga kaya yang sombongpake kacamata frame putih trus pendiem, pokonya ga banget deh *hahahahahaha* namun suatu ketika *agak serius nih* pada saat kosong gada kuliah, kita dikumpulin di pelataran mesjid UIN dalam rangka ta'aruf, soalnya udah hampir sebulan perkuliahan berjalan, tapi sekelas belum pada kenal banget, dan masih ada gank-gank.an di dalam kelas (bukan gank motor atau gank anarki lainnya, tapi gank nongkrong aja, jadi nongkrongnya pada beda-beda).

Nah pendek cerita, pada saat ta'ruf berlangsung, si dia tuh duduknya disamping gw banget, because gw ga bawa binder, atau blocknote, dan sebagainya, akhirnya gw minta kertas ke dia, eh anjos tuh cewe jutek abis, ngasih gapake senyum atau ngomong basa-basi, langsung kasih aja kertas tuh *sambil bilang "nih"* tapi dari kejadian itu tiap kuliah ge bukannya liatin dosen, tapi malah liatin dia.
Suatu ketika lagi, temen gw ngedeketin dia, trus temen gw nanya ke dia, dianya nanya balik, kira-kira gini nih percakapannya
Iqbal (temen gw) : "kamu tuh anak mana?"
Dia (sebut saja Rayita) : "cimahi, kamu?"
*pada saat itu Iqbal tuh lagi bareng ma gw*
Iqbal : "Subang"
Gw : "ak ga ditanya?"
Rayita : *dengan wajah lempeng* "oh iya deh, kalo kamu?"
Gw : "ciamis"
Gimana ngga gw mikirnya dia tuh jutek, bahkan dia nanya aja musti dipancing, but sejak itu gw rasain getar-getar handphone *agak ngaco lagi*
*2 bulan kemudian*
Gw ajak dia nonton, ternyata pada saat gw ajak nonton dia masih punya pacar *jleb* untung aja ngga langsung ditembak ditempat, abis dari itu gw makin intensif melancarkan serangan demi serangan, lalu selang beberapa bulan lagi gw ajak lagi nonton *it's time boy* GW LANGSUNG TEMBAK, DAN SUKSES *applause*
Dan akhirnya "Cewe Jutek Itu Sekarang Jadi Pacar Gw" sampai sekarang.

2 komentar:

Shidqi mengatakan... [Reply to comment]

hahahahaha....curcor amat lu boy.......
kenangan masa lalu tu....diary past away.......hahahahahahaha

Unknown mengatakan... [Reply to comment]

yoi mamen! hahaha, frontalism itu namanyah. hahahahaha

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog