Abaikan Postingan Ini

Entah apa yang ada di pikiran gue kali ini, yang pasti ni malem gue mulai galau, soalnya gatau ada angin apa, tiba² ada sesuatu di inbox hape gue *ow sh_t, ni bikin gue bingung* yang mungkin akan ngebuat gue gakan bisa tidur malam ni.

Kalo lu pada penasaran apa isi di inbox itu, ok gue akan kasih tau.
Isinya kaya gini:
aku tau kamu, maaf bukannya mau mengganggu, tapi ini penting sekali, liat ke kolong ranjang sekarang juga!
Yang bikin gue galau tuh, ranjang gue gada kolongnya!
Mungkin ini sangat menggelikan, tapi trush me gue galau abis malem ini, mana pulsa abis lagi, besok paket AHA dah mau abis juga. Untung ada satu hal yang ngebuat gue lebih semangat buat ngejalanin hari besok, yaitu PERGI KE KAWINAN TEMEN GUE BUAT IKUTAN MAKAN GRATIS SEKALIAN REUNIAN KELAS PAS SMA! hha.

Sekali lagi gue ingetin buat abaikan postingan ini!

0 komentar:

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog