Kaget! #aslina

Diceritakan pada suatu hari gue sedang asik browsing, googling, surfing, youtubing, dan ing-ing yang lainnya terus gue buka-buka group di FB yaitu group yang isinya teman-teman seperjuangan jaman SMA as know as Senior High School, dan cerita ini pun dimulai.

Jadi begini, pada saat SMA gue punya teman *pasti dalam hatinya bilang "ga aneh atuh punya teman di SMA mah" pasti, iya kan?* <-- #abaikan nah teman gue tuh orangnya pendiem, kalem, dan kayaknya jomblo selama duduk di sma. Sebut saja namanya Bunga *itu nama yg udah disamarkan* dia tu kalem banget, saking kalemnya dia tuh suka ngemut permen *entah apa hubungannya, hingga tulisan ini dibuat gue belum tau hubungannya* malahan pernah pas lagi ada gempa, yang lain pada lari, dia malah tidur di kelas *ups, sory salah, itu bukan si bunga tapi itu gue* ah yang pasti kalo liat gakan nyangka deh kalo dia punya (maaf) pacar *sadis* tapi mungkin dari kekaleman itu lah yang merupakan daya tariknya.

Oh iya, pasti sekarang mulai bete ya liat bacaan ini, terus kagetnya dimana? iya kan... hhe. Tengan tenang, sekarang saatnya.

Pas liat group itu tuh, gue liat dengan mata kepala gue sendiri, bahwa ada seorang teman gue *bukan bunga* yang ngepost bahwa dia mau kawin (maaf) nikah *muter lagu kawinan* oh iya lagi, sekarang gimana nasib si bunga? ya si bunga juga ikutan mau nikah di bulan ini.
Jadi, inti dari cerita ini yaitu ada 2 orang temen gue yang akan nikah. Wow! amazing ga? hahaha

0 komentar:

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog