Lagi Postingan Yang Mungkin Harus Diabaikan

Lagi enak-enaknya tidur, eh kepikiran sesuatu:

Rasanya gue sekarang ini berada dalam dunia yang salah, entah mengapa gue ga ngerasa pas sama yang satu ini, mungkin kalo dulu ada yang menghasut lebih kuat, gue mungkin akan lebih baik. Hahahaha

Mudah-mudahan akan ada lagi faktor yang akan membuat gue jadi berubah pikiran, faktor yang akan nguatin alesan gue buat milih yang dulu pernah gue lepasin gara-gara hal yang bikin gue bimbang buat milih itu.

Oke, gue akan coba bertahan lagi sekarang, kalo masih faktor itu gadatang, gue lanjutin ampe selesei, tapi jika faktor yang dapat merubah pemikiran gue, gue akan berpindah.

0 komentar:

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog