Something That Started Out Well, Then It Will Get Good Results. Do Your Best.

"Sesuatu yang dimulai dengan baik, maka akan mendapatkan hasil yang baik. lakukan yang terbaik"

Hahahaha, besok UTS matkul pemograman Java, entah kenapa pada UTS kali ini gue agak sedikit kurang bersemangat belajar, ayo tebak kenapa?

PERTAMA: pas smester kemarin kan ada tuh matkul pemograman juga, yaitu tentang C++ nah di matkul itu gue udah berusaha semaXXXimal mungkin biar ga malu-maluin tuh IP khususnya di matkul itu, pas UTS *perasaan* pol-polan belajar dan berlatih sekaligus berdoa, dengan kata lain ihtiar dan do'a udah lumayan lah dijalanin, juga pas UAS.

KEDUA: pada waktu UAS kan disuruh buat program tuh ceritanya pake C++ dan gue buat *pastinya, kan gue MAHASISWA-nya* gue buat program kalo ga salah program mesin pembuat Ice Cream, jadi program itu tuh ceritanya si customer milih dulu jenisnya, lalu dibuatlah ice creamnya, "KATA ORANG SE-KELAS" sih programnya bagus, tapi itu kan kata orang, dan ternyata kata orang itu SALAH, gue nilai dapet C *mantap, ngoding semaleman, kalah nilai sama yang copas* pertama liat nilai di group FB dan kebetulan waktu itu gue lagi di Ciamis, dan pas liat gue dapet C *asli ini tanpa rekayasa* gue tendang pintu, banting keyboard sama mouse, trus gue pukul tembok, dan ibu gue bilang gini "mungkin kamu belum maksimal dalam mengerjakannya nak, teruslah berusaha, ingat nilai bukan segalanya" trus gue jawab "emang nilai bukan segalanya, masalahnya mom, saya males ngulang, ok lah kalo hadist dapet C ga masalah soalnya emang kurang menguasai, tapi ini pemograman yang tadinya buat lumbung nilai malah kaya gini, kan ga lucu"

Oleh sebab itu, di smester ini gue mau bilang gini:
Something That Started Out Well, Then It Will Get Good Results. Do Your Best.
Artinya: sekarang gue lakuin aja semaksimal mungkin, soal hasil ya gimana nanti aja, yang penting lakuin dengan serius, mudah-mudahan hasilnya sekarang ga mengecewakan, dan ga malu-maluin.

AYO FAJAR KAMU PASTI BISA! RAIHLAH A DI MATA KULIAH INI!

Ok, dicukupkan sekian, mau belajar lagi Java.

0 komentar:

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog