Lanjutan Penelepon Misterius~

 Setelah postingan sebelumnya yg mengenai penelepon misterius~ sekarang gue mau cerita lagi nih karena tetangga gue juga kena, daaaaan~ nasibnya kurang beruntung, beliau sama di telpon juga sama orang misterius tp selain telpon katanya pelaku itu sambil hipnotis, dan tetangga gue tuh punya kost-kostan, si pelaku penelepon itu tuh ga nanggung-nanggung mengipnotis semua anak kost sama ibu kostnya, alhasil 6 atw 7 *gue lupa nih* laptop dan hape raib dibawa si penelepon + hipnotis itu.

Kayaknya yg nelpon ibu gue juga orangnya sama, dan sambil ngehipnotis juga tp ibu gue ga kepengaruhin hipnotisnya dan ga panik. Dan sekarang gue jadi mikir lagi tentang modus si penjahat itu, dia nelpon jam setengah 12an otomatis pas ngangkat telpon ibu gue pasti baru bangun, tau kan orang klo baru bangun tuh belum ngumpul semua nyawanya *katanyaaaa* jadi kan mungkin aja si penelepon ngincer moment kaya gitu biar gampang dikasih sugges lewat hipnotis, tp alhamdulillah ibu gue tetep konsentrasi saat nelpon dan dalam lindungan Allah sehingga ga kena hipnotis.

Oh iya beberapa minggu sebelumnya ibu gue ngisi data dari d*nas p*****ikan, disana ditanya nama anak, alamat, no telpon, dll, gue jadi mikir apa mungkin si penelepon dapet data dari sana? soalnya ga mungkin si penelepon dapet data lengkap dari nama anak *yaitu gue* alamat yg detail ampe nomer rumah, dan juga nmer telpon itu secara lengkap kalo cuma ngandelin pengintaian, sama nanya tetangga *keburu dicurigain kali ma tetangga gue*

Bukan gue curiga sama d*nas p*****ikan, karena emang ga mungkin secara d*nas ngapain kongkalikong sama penjahat, ya kali aja data yg diisi itu udah dikumpulin trus kertas-kertas data itu dibuang gitu aja, atau malah dikiloin, ya bayangin aja data guru se-Ciamis tuh kan banyak ya, klo udah data keisi, yaudah buang aja kali ya daripada menuhin ruangan, tp itu baru prediksi kesekian ya....

Abis ditelpon ibu waktu itu, gue langsung buka semua akun online gue kali aja ada data isian tentang alamat rumah atau nmer telpon rumah, abis dibuka semua akun online gue ga ada tuh isian yang tentang alamat dan no telp.

Yaudah lah sekarang tinggal hati-hati dan berjaga-jaga terus dari kemungkinan orang yg mau berbuat jahat kepada kita. Soal data yg jadi acuan si penelepon itu ampe sekarang juga gue masih belum tau pasti dari mana dapetnya.

Waspadalah-waspadalah!

0 komentar:

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog