Finally Design Beres Juga

Sekarang jam di rumah gue udah nunjukin jam 02.08 A.M, itu artinya udah pagi banget. Gue jadi teringat sesuatu, bahwa kata ibu gue gini nih "kamu tidurnya jangan kemaleman ya" dan sekarang gue neepatin janji dengan tidur melebihi malem atau udah menjelang pagi, hihihi

Setelah perjuangan dari pagi, udah abis 4 piring makan, 3 gelas susu, dan 2 buah apel, akhirnya gue nyatain nih theme BARU *aplause*

Udah ah bicara gajelasnya, lagian ni udah hampir subuh. Oh iya gue mau ucapin terimakasih sama temen gue yang namanya Shidqi yang udah ngeburu-buru ganti tema dan juga Najib yang udah ngasih semangat.

Udah yah, gue mo tidur dulu, tapi kayaknya nonton dulu konser As I Lay Dying yang DVD kayaknya mantep, hahaha

HIDUP BLOGGER INDONESIA!

3 komentar:

Shidqi mengatakan... [Reply to comment]

layoutnya kecil amat jar.......tpi buat artikel gimana cara bikinnya donk gan......biar tak sedot....hahahhahha

najib mengatakan... [Reply to comment]

gimana ceritanye...blog bisa canggih gini???
jquery ???
ajax ???

Unknown mengatakan... [Reply to comment]

dua-duanya jib, hhe

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog