Migrasi Komentar

Emang kalo migrasi theme baru tuh musti banyak penyesuaian lagi hampir disemua aplikasi atau komponen websitenya.

Dulu kan gue pake disqus buat komentar, nah sekarang gue nyerahin masalah komentar ke default blogger, biar lebih simple lah. hahahaa

Nah berhubung yang disqus gadipake lagi, jadi semua komentar dari disqus gue copas dari mulai nama sama website (bagi yang ada) ke tempat komentar blogger, jadi jangan heran kalo ada yang ngomen jam 15.24 trus langsung dibawahnya ada komen gue jam 15.28 di tanggal dan taun yang sama *intinya mau ngasih tau bahwa gue ga ngebuat komen trus dibales sendiri*

Nih ada ko gambar dari printscreen disqus-nya *takut dibilang HOAX*


0 komentar:

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog