Migrasi Ke .web.id

Halo para pembaca sekalian, kali ini gue mau curhat dikit mengenai domain .co.cc, eh udah pada tau belum domain itu udah ga ada lagi di daftar pencarian google *gue juga baru sadar kemaren-kemaren* dan dampaknya apa coba? pengunjung blog gue menurun sejak ga di-indexnya domain .co.cc di google, sebelum di hapus domain itu dari google, pengunjung blog gue lumayan lah tiap hari ada aja yang mampir buat baca-baca, sekarang ada saatnya seharian gada yang buka *ironis*

Akhirnya gue berinisiatif untuk migrasi ke domain .web.id, kenapa? pertama: karena domain itu murah banget, yaitu cuma 25k per-TAHUN, kedua: domain itu pake .id, jadi lebih mencirikan gue sebagai bangasa INDONESIA #proud

Target migrasi itu maunya cepet-cepet, tapi berhubung lagi sibuk-sibuknya kuliah, jadi belum sempet ngurusin, ntar kalo udah beres, insya Allah, alamat domainnya jadi di http://most-er.web.id *jangan di klik dulu, masing belum ada*

0 komentar:

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog