Cerita Dalam Sepekan Part I

 Hmm, bingung mau dimulai dari mana ya? oh iya yang dari cerita ringan-ringan aja ok. Beberapa minggu kebelakang kan di jurusan gue pada ngadain acara seminar, nah dalam acara itu tuh diselipin acara musik. Judul acara musiknya [lumayan] keren sih yaitu "MUSIC ART FESTIVAL" tp keganjilan mulai terlihat sejak pamflet *bener ga nulisnya?* ditebar ke seantero kota Bandung. Keganjilan itu adalah "NO UNDERGROUND" katanya music art, tapi ada pembatasan genre musik itu sendiri, ok lah gapapapapa, ceritanya band gue yg namanya Against of Revenge mau nekat ikutan urusan menang atau kalah gimana nanti.

Dua buah lagu udah disiapin sama band metal abal-abal ini, yg pertama mau bawain Tiga Titik Hitam dari Burgerkill, yg kedua Tormented dari Killing Me Inside. Latihan sih udah pada mantep, pas tekmet *technical meeting* sang panitia berkata bahwa:
lagu yg kira-kira 'agak' keras mungkin akan langsung dimatikan oleh pihak Mall, acara sebelumnya juga saya maen di mall itu bawain  paramore, dan beneran dimatiin soundnya, dan akhirnya saya turun panggung.
Mendengar itu, gue sama temen gue langsung ciut nyalinya buat berontak di acara itu, kan sayang juga udah daftar, eh  dimatiin. Bukan masalah rugi, tapi malunya itu lo. hahahaha

Singkat cerita gue sama temen gue ngeganti band sama band sampingan gue sama temen gue yg genrenya rock 'n roll yg namanya Space Troopers. Berhubung gue tadinya drummer, dan di band baru ini jadi gitaris, jadi lagunya terserah gue, yg penting gue udah bisa gitarnya, yg lain tinggal ngikutan aja. Agak sedikit greget pas maen nih, yaitu yang 'motah' di panggung cuma gue doang *aslina nu sejen mah caricing euy, da atuh peperiheun konci gitarna ngan 2 A jeung C hungkul, nya maena we nu edan* dan akhir kata band ini 'cukup' sukses.
noh, gue yg paling kiri yg pake gitar tp kebalik :p
*zoom-in*
Yang bikin ngenes, kata orang tuh gue 'autis sendiri' cewdight beud atuh dengernya teh.

Kita lanjut ke cerita selanjutnya, kalo sekarang gue asli pada posisi yg sebenar-benarnya yaitu pada posisi drum. Jadi ceritanya band gue yg namanya agains of revenge tadi tuh manggung di acaranya paduan suara mahasiswa UIN, kalo yg ini 'cukup' sukses lah, nih foto-fotonya:
ngumpul dulu bareng kauand-kauand teman-teman

biar kompak sebelum maen hompimpah dulu
maem dulu snack *gue yg pake baju merah*
si husni sama si sidqi noh
masih duo homo, kaik kaik kaik
jam setengah 2 siang si sidqi teriak2 kaya orang gila :D *bang holis tuh*
itu yg nonton kira2 ada 300ribu-an lah
bang holis memetik bintang dengan gitarnya :))
no komen dah, ni 2 orang sering bgt kena jepret --"
lagi? gue nya manaaa
penonton lain pada di pinggir, kaya yg gue bilang td pnontonnya tuh 300ribuan
ntah gaya apa ini gue juga ga ngerti bang
pada nungguin stiker tuh :p
akhirnya gue nampang juga, keren ga?
hmm
hoi gue tuh yg dibelakang!!!!
bang holis lg solo gitar noh
mantap?
jeda dulu, pada cape
ntah gaya rambut apa lah itu gue *8 dari 10 pemain drum suka ga kobe saat maen*
cool huh!
udah cape muter scroll ya? lanjut ke part II aja oke nih.

3 komentar:

Shidqi mengatakan... [Reply to comment]

sial lo jar ngatain gw homo.....klo homo juga pilih2 kali...hahahahaha
tuh si holis mau metik bintang apaan??? tu kan jam 2 siang masbro....kwkwkwkw
untuk lanjut ke part 2 kayak'y kaga mau #firasatjelek
hahahhahaha

Unknown mengatakan... [Reply to comment]

@Shidqi huahahahaha, kesel atuh da 2 eta we nu ka poto teh. hahahaha

Shidqi mengatakan... [Reply to comment]

makanya lain kali pegang gitar jangan drum....hahahaha

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog