Cerita Dalam Sepekan Part II

 Ok lanjut!!! udah manggung2 yang gue ceritain di episode sebelumnya (Cerita Dalam Sepekan Part I) kmudian gue berlibur ke Dufan, temen gue yah naek Tornado, Histeria dll malah senyum2 *kayaknya dia gapunya hormon adrenalin dalan tubuhnya deh :p* kalo gue sih naek yg nyantei2 aja lah, soalnya kesan pertaman ke wahana itu udah ga enak, dulu kan gue pas ke Dufan barengan sama dibukanya kicir-kicir gue naek waktu itu, dan... PAS DIPUTER-PUTER ISI PERUT GUE BERASA JADI GA BERATURAN!! *ok, itu terlalu lebay kayaknya* lalu naek bla bla bla deh, yg pasti semuanya yg edan2 jd klo kmaren ga naek yg edan2 juga da udah pernah *ngeles*

Nih ada foto2nya *bentar2 pindahin dulu dari hape*
foto bareng temen2, tuh yg dibelakang :p
dia sedang berhayal berenang bersama nemo
ninggalin jejak di seaworld
nyantei dulu bang
TERBUKTI ADA NYALI! @ depan hysteria
lg ngantri raskin *gue kucel bgt ya* :p
mas kobe mas!
ini nih wahana paling nyeremin! @ istana boneka *kumpulan boneka chuky*
itu tangan gue!
pada kucel2 ya
baru nyadar klo lg kena kamera
abis naek ini langsung muntah2
baru nyadar klo lg difoto
anggap aja lg di universal studio di USA
penjaga pantai utara
abis gila2an di Dufan udahan deh liburan menjelang UAS ini, hahahaha

oh iya lupa, sebelumnya tuh gue ke tangkuban perahu de el el, tp udah cape muter2 scroll mouse ya? ntar deh sambung ke part III.

0 komentar:

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog