Iseng Ngepost Inima Sih...

Pas ada koneksi dan kebetulan lagi nyantei nih, buka-buka blogger, pas diliat terakhir posting tuh tanggal 5 desember taun lalu, kalo misal ini rumah mungkin udah banyak sarang laba-laba, pas pintu dibuka banyak debu, langit-langit pada bolong gegara tikus, lalu ada naga *makin ngaco, ganti topik aja*

Oh iya mau pamer nih, rencana mau hosting, nanti rencananya... *perasaan dulu pernah bilang mau hostting, mau beli domain, tp ngga jadi-jadi* namun dulu kala dikarenakan duit belum ngumpul, karena ngumpul dikit beli barang, ngumpul dikit dipake nalangin treking ben geje menye-menye *ampe sekarang blm pada bayar dong T.T gimana nagihnyaaaa* dan setelah beberapa kejadian itu gue jd mikir, kalo gue tuh gabakat jd penagih hutang, soalnya gue orangnya gategaan, hahaha.

Berkebetulaan sekale nih, rencana hosting dan beli domain gayung bersambut dengan berjalannya waktu dan didukung oleh matakuliah Pemograman Internet yang setiap mahasiswa kudu/wajib punya webset sendiri dengan domain yang berbayar, pas nih momennya buat bikin proposal ke mamah :D

Sekalian nih gue bikin logo terbaru buat tempat design gue, yaitu mosterious.design.co atau ya tempat gue dapet tambahan duit lahh.

Buat logonya kaya gini:
logo terbaruu dari bisbis kecil-kecilan gue nih, MSTR aka MOSTERIOUS
Terakhiran nih, yang mau wallpaper MSTR, boleh disedooot gaan
buat full size-nya bisa klik ini gan :)
nb: postingan ini diseponsori oleh secangkir kopi hasil delivery yang kayaknya yang bikin lupa masukin gula. pait.

0 komentar:

Poskan Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog