Mau Cerita Aja Nih Sebelum Tidur

Sambil baca ini, rekomendasi yah sambil buffer di youtube lagunya Incubus yang Martini.

Ceritanya kita mulai dari kebiasaan berkendara aja deh ya. Saya kan sering ya bolak-balik Ciamis-Bandung, lumayan cukup rutin lah, dan setiap kali saya pulang mudik tuh selalu aja ada *oke kita sebut mereka 'oknum' aja yah* oknum yang berkendara di jalan raya, dan biasanya menggunakan mobil dengan plat B *saya yakinin lagi, gasemua plat B kaya gini, hanya beberapa saja, tp agak banyak sih* selaku berprilaku membahayakan pengguna jalan lain, yang saya pikir mungkin mereka itu yang berkendara ga bener tuh yang di Jakarta sana sering kena macet, jadi sekalinya liat jalan kosong langsung hajar gas pol ga mikirin yang lain. Pernah yah suatu ketika, bukan cuma sekali ada mobil 'oknum' td yang nyalip ampe ngabisin jalan yang berlawanan, dan sialnya yang berlawanan arah sama mobil 'oknum' td itu saya, dia nyalip ngabisin jatah jalan saya, ya mau ga mau saya ngalah ampe berhenti ke pinggir bahu jalan dulu *dalam hal ini 'oknum' itu mungkin agak gila dalam berkendara* selanjutnya kegilaan 'oknum' itu adalah suka muter arah seenak jidat, yang akhirnya jd macet. Ya itulah ulah 'oknum' yang saya kurang suka.

Cerita selanjutnya soal kenaikan harga BBM yang mengakibatkan harga ayam cepat saji naik *kata temen sih naek 6rb, gatau juga blm sempet survey, maklum udah lama ga jajan ke sana* kalo bener naek 6rb dasyat yah, padahal kan nganterin ayam ga nyampe 1 ayam 1 mobil kali yah, kecuali ayamnya ayam kampus, baru deh 1 ayam 1 mobil (--,)

Dan harga BBM itu berbanding lurus dengan kondisi cewe jaman sekarang, ya BBM naek celana para cewe ikutan naek *sebagian cewe nih, tp agak buaanyak juga sih* dan juga berimbas pada ketatnya jersey yang dipake cewe *mungkin untuk menekan harga produksi, bahan jersey untuk cewe dikurangin bahannya, jd super nge-press dan celana jd super pendek*

Coba aja kalo lg maen ke mall atau tempat umum yang agak berkelas atau tempat nongkrong, suka ada cewe yang pake celana super pendek, atau jersey super ketat. Bagi cewe yang pake celana super pendek emang buat cowo pandangan pertama mungkin tontonan gratis, tp pandangan selanjutnya jdnya kan dosa, ya kalo pahanya mulus sih gpp, coba klo yang pahanya garis-garis kaya zebra cross atau ada bekas budug kan malah enek yah. Saking pendeknya celana jeans, ada ya waktu itu pas saya lg nongkrong, celana si cewe itu malah lebih panjang sakunya dibanding celananya, kayanya itu lebih pas kalo disebut cangcut jeans dibanding celana.

Mau nyeritain apa lagi yah?

Oh iya, mau nyerita tentang cowo nih sekarang. Pernah yah waktu itu saya lg naek motor, trus tiba-tiba ada cowo mau nyebrang pake motor, gatau nyebrang, gatau mau muter balik, yang jelas motong jalur aja yah, cowonya agak sangar kaya bang mad dog tp kata saya sih dia tuh cowo setengah-setengah, soalnya waktu itu jalan cukup kosong, dia nyelonong aja ya saya kan kagok yah tancep gas aja, eh dia marah-marah teriak sambil ngomong semua temennya di kebon binatang, saya pelanin tuh kali aja dia mau nyamperin *padahal dlm hati serem juga, hahaha* eh taunya cuma ngomel, padahal nyenggol jg ngga, nyerempet juga ngga, cuma kaget doang kali yah si abang itu ampe segitunya, ya kalo cewe wajar kaget trus ngomel, ya klo cowo ya wong cuma kaget, diem aja deh cool gitu kek, hahaha.

Tapi cowo terlalu cool juga ga-bagus deng, karena terlalu cool berati too-cool yakan. hahaha *abaikan mungkin yg td terlalu garing yah*

Udah dulu ah, selamat beristirahat bagi yang mau.
Inti dari cerita itu apa? ya gada intinya kayaknya, saya kan cuma pengen cerita doang, klo ada ya simpulkan sendiri, hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog