Setelah Install Ubuntu Laptop Jadi Overheating? Coba Ini

Pada awalnya laptop gue tuh overheating ampe panasnya berlebihan sekali, kata temen gue aja udah kaya setrikaan, dahyat ga tuh! hahaha

Setelah berkelana dan mencari ilham, akhirnya menemukan aplikasi yang namanya jupiter, aplikasi ini di laptop gue amat sangat berguna sekali. Soalnya laptop gue pake Asus 1201T yang notabene pake prosesor AMD, trus kalo pake Jendela ada aplikasi yang namanya Asus Super Hybrid Engine atau apalah gue lupa, nah kalo di Ubuntu, pake jupiter sama kaya pake itu. sekarang laptop gue udah ga terlalu panas, oh iya jupiter juga di laptop jenis lain dan prosesor lain selain AMD juga bisa dipake ko.

Buat nginstall jupiter yaitu dengan cara gini:
Buka dulu terminal lalu ketik ini
sudo add-apt-repository ppa:webupd8team/jupiter
sudo apt-get update
sudo apt-get install jupiter
Buat yang pake Asus serie Eee tambahin ini:
sudo apt-get install jupiter-support-eee
Sekian postingan dari saya selaku camat desa Ciguruik, wabilahitaufik wal hidayah, wassalamuaikum wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar
Pembaca bijak ninggalin jejak, ada komentar? tulis aja...

 
Text Back Link Exchange
+ Follow This Blog